Komunitas GSX Community Nusantara Langsung Adakan Kopdar Pasca Pelonggaran PSBB

Motorgue, 02 Jul 2020
  • komunitas motor GSX Community Nusantara
    Komunitas GSX Community Nusantara Langsung Adakan Kopdar Pasca Pelonggaran PSBB
Pasca pelonggaran PSBB, komunitas motor GSX Community Nusantara (GCN) chapter pariaman langsung mengadakan kopdar. Seperti yang kit ketahui, selama kurang lebih tiga bulan pandemi virus Corona, para bikers tak bisa melakukan kegiatan dengan leluasa. Aktivitas rutin seperti kopdar atau kopsan hingga event touring tak bisa dilaksanakan. Namun, kini para bikers bisa sedikit tersenyum. Pasalnya, pelonggaran status PSBB mulai diberlakukan di beberapa wilayah. Sehingga para bikers sudah bisa memulai kegiatan yang sering kali mereka lakukan.

Tak mau ketinggalan momen, GCN Chapter Pariaman juga langsung melakukan kegiatan kopdar pada Sabtu (20/6). Kopdar dilakukan di Korong Subarang Padang, Kec. Nan Sabaris. Kab. Padang Pariaman. Sumatra Barat. Momen ini menjadi ajang temu kangen sekaligus berhalal bihalal antar anggota. Acara yang membahas ‘Rencana ke Depan Perkembangan GCN Chapter Pariaman’ ini dihadiri oleh 24 bikers dari Pariaman Kota / Kabupaten, dan sekitarnya . Rangkaian acara diisi dengan makan malam bersama dibarengi dengan pembahasan acara Sunmori yang akan di laksanakan pada tanggal 5 Juli 2020.

Serta pembahasan acara anniversary yang ke 3 GCN Chapter Padang pada tanggal 26 November 2020. Ketua Chapter GCN Pariaman berharap agar semua acara yang akan dilaksanakan oleh GCN Chapter Pariaman berjalan lancar. “Kegiatan ini menjadi momen ajang temu sekaligus merupakan momen-momen yang kita kangenin,“ ungkap Bro Iil sapaan akrab Ilham, Ketua Chapter GCN Pariaman. Senada dengan Bro Iil, semua member GCN Chapter Pariaman juga mendukung semua acara yang akan di laksanakan baik untuk Sunmori maupun anniversary nanti. “Member berharap kalau hubungan antara member GCN Chapter Pariaman bukan hanya sekedar lewat komunitas dan via medsos saja tetapi juga sebagai bagian dari keluarga ke dua,” tutupnya.
Sumber: