Komunitas Trail Jakarta Ajak Off Roader Veteran Taklukan Jalur Ekstrem Cigudeg

Motorgue, 27 Apr 2020
  • Komunitas Trail Jakarta Ajak Off Roader Veteran Taklukan Jalur Ekstrem Cigudeg
    Komunitas Trail Jakarta Ajak Off Roader Veteran Taklukan Jalur Ekstrem Cigudeg
BOGOR - Puluhan off roader roda dua bersama komunitas trail Jakarta (Track Jakarta) bersama menaklukan medan off road dan semi off road di wilayah pasir gocap pegunungan halimun dua. Kegiatan yang disebut sebagai off road tua-tua keladi menjadi ajang nostalgia para off roader veteran.

Uniknya puluhan off roader veteran tersebut bernyali turun ke medan yang terbilang cukup menantang dengan usia yang kini tak lagi muda. Para peserta yang turut menaklukan jalur ekstrim dari pasir gocap hingga Cianten tersebut, terbilang memiliki usia mulai 45-65 tahun.

 
Medan yang terbilang cukup ekstrim dengan tanjakan cukup terjal, serta kontur jalan sempit dengan tantangan jurang justru menjadi trek yang paling dicari para veteran off roader. Berbekal pengalaman dan jam terbang banyak off roader veteran ini mampu menaklukan jalur yang terbilang ekstrem.
 
"Para off roader veteran ini terbilang sangat bernyali untuk melibas jalur yang terbilang cukup ekstrem, karena untuk melewati medan tersebut, dibutuhkan kemampuan menguasai motor serta teknik yang mumpuni," ungkap Ganang, salah satu leader rombongan off roader veteran.
Sumber: okezone