Modifikasi Yamaha Aerox 155 Dengan Motif Loreng

Motorgue, 17 Jul 2020
  • Modif Yamaha Aerox
    Modifikasi Yamaha Aerox 155 Dengan Motif Loreng
Konsep yang dipilih, adalah balap tampilan yang cocok dengan desain bodi meruncing Yamaha Aerox 155. Karena livery yang digunakan adalah kamuflase atau kamuflase motif A Bathing Ape Bape alias. Ini merek pakaian Jepang, selalu menjadi favorit penggemar dari street wear, termasuk di Indonesia. Yamaha Aerox 155 dimiliki oleh Tommy Cahyadi, yang tertarik memodifikasi biar lebih menakutkan. Untuk memenuhi keinginannya, Tommy pesan bersedia beberapa barang langsung ke Thailand. Knalpot pertama dan filter udara, merek Aodonly Racing bahan titanium, kata Tommy. Sehingga pakai 2 ya buang? Tommy terbuka.

Antarmuka yang unik, karena desain filter dan knalpot sama-sama pakai menyelesaikan titanium. Selain filter dan knalpot, barang dari Thailand adalah selang rem dan konektor. Rem selang dan konektor memakai merek PSI Staubli, Tommy menambahkan bahwa ketika contacted're luar negeri. Hedon pengereman paket lebih lengkap dengan disc CEN. Master rem hidupnya sendiri dan RCS16 Brembo 4-piston Brembo kaliper. Biarkan kesan lebih kuat dari racing look nya, suspensi bekerja dengan baik di FAT Motorsport.

Untuk menggunakan Ohlins belakang, kehidupan emas depan upside down sehingga warna yang sama, kata Tommy. Selanjutnya, biarkan lebih cepat mesin ternyata juga ditingkatkan kapasitasnya. Tommy memilih bore up kit dari Athena, membuat mesin menggelembung naik ke 183 cc. Mencintai untuk Bape, ketika itu terjadi menjadi lagi di Jepang dan berhenti oleh toko Bape, ada skuter berstriping Bape, akhirnya diterapin ke Aerox, Tommy topi. Oleh karena itu namanya jadi Baperox alias Bape Aerox.
Sumber: