Modif Suzuki Thunder Ala Board Tracker Mendapatkan Gelar The Greatest Bike 2019

Motorgue, 18 Jul 2020
  • Modifikasi Suzuki Thunder Ala Board Tracker
    Modif Suzuki Thunder Ala Board Tracker Mendapatkan Gelar The Greatest Bike 2019
Setelah menghabiskan akhir pekan lalu untuk menilai secara langsung, Kota resmi Suryanation motor yang diproduksi terbesar kejatuhan La Bicicleta 2019. Judul sepeda motor untuk mengukur Banyuwangi Modified Enggal, yang sebelumnya memenangkan gelar sebagai yang terbaik pertempuran sepeda terbaik Suryanation Motorland Bali. Kekuatan utama dari mesin ini adalah keahlian rinci Suzuki Thunder 250 basis di papan sepeda motor tracker gaya. Mesin ini berhasil menangkap garis perhatian juri pembangun terkenal Veroland (Indonesia), Irhas Dodi (Indonesia), Kengo Kimura (Jepang), Hideya Togashi (Jepang), Mirko Perugini (Italia) dan Samuele Reali (Italia ).


Faktor-faktor tenaga kerja dari mesin rinci ini adalah salah satu faktor yang membuatnya menyabet gelar sepeda terbesar Suryanation Motorland 2019. Sebagian besar komponen mesin tersebut, termasuk frame, seluruhnya terbuat dengan tangan dan panggilan perhatian juri. Beberapa keterbatasan juga menemani tenaga kerja dari seluruh mesin Enggal teknis. Termasuk, ketika kebutuhan untuk menginstal kopling dan rem baris untuk sehingga beradaptasi dengan bagian dari perumahan motor. Dengan cara yang sama, pemasangan suspensi di bawah kursi pengadilan motor gaya kompensasi follower.

Mesin dari total angkatan kerja yang pertama didasarkan pada penyelesaian akhir dari sekitar enam bulan. Jumlah total diinvestasikan oleh Enggal mencapai Rp75 juta. Bagi saya, menjadi pemenang adalah keuntungan karena hal yang paling penting sebagai pembangun dapat belajar dari lebih builder berpengalaman dalam hal ini, kata Enggal. Kesempatan untuk pengetahuan memperoleh akan lebih mudah untuk mencapai Enggal, pasalnya kemenangan ini juga membawanya bersama untuk pemenang event Motorcycle Mama Mencoba Show di Milwaukee, USA Maret 2020. Terima kasih atas apresiasi dan pembangun kesempatan untuk menunjukkan yang terbaik dalam hal ini mereka mengatakan.


Suryanation di karpet memamerkan Motorland 2019, pencampuran Enggal bersaing dengan empat pemenang lainnya dari Pertempuran motor yang berbeda. Kami berharap bahwa rangkaian acara ini memberikan inspirasi baru bagi pecinta budaya untuk mengukur roda dan dua di Indonesia, kata Rizki Motorland Suryanation Komite Dwianto.
Sumber: okezone