Modifikasi Yamaha V-ixion Ala KTM Duke Makin Terlihat Sangar

Motorgue, 12 Jul 2020
  • Modifikasi Yamaha V-ixion ala KTM Duke 390
    Modifikasi Yamaha V-ixion Ala KTM Duke Makin Terlihat Sangar
Yamaha V-Ixion milik Rian Semarang tampaknya gelap. Yamaha V-Ixion Petir menjadi generasi ketiga di pohon keluarga V-Ixion. Selain itu, V-Ixion punya mimpi semacam ini '150 cc penggemar sepeda laki-laki. Meskipun Baru Advance V-Ixion sudah terjual, ada bikers yang menjaga motor ini dan menyegarkan penampilan. Jadi dia mengubah konsep gaya KTM Duke 390.

Saya ingin merawat motor ini dan ingin tampil beda, kata Rian. Akhirnya, aku melihat pada konsep internet yang dapat diterapkan, tambahnya. Ternyata untuk mengambil konsep street telanjang seperti KTM Duke 390 ini cocok untuk saya, kata Rian. Memang, jika dilihat, perubahan difokuskan pada lemak kaki dan jongkok untuk menggunakan lebar pelek. Selain itu, yang paling mencolok perubahan dalam tubuh dan proyektor.

Rian menggunakan Yamaha MT 125 body kit, tampaknya lebih nungging. Saya menggunakan custom body kit MT 125 jalan telanjang agar lebih terlihat seluruh tubuh, kata Rian. Mengenai proyektor, instal Rian KTM Duke model 390. flagship Untuk ini saya menggunakan proyektor KTM Duke model 390 kustom, katanya. Karena dia mulai mengejar konsep-konsep seperti sepeda motor telanjang, tambahnya. Saya pikir bentuknya yang unik, dan tidak seperti sepeda motor headlamp telanjang biasa, lanjut Rian. Juga di kaki, perubahan diterapkan untuk membuat tampilan gambot sepeda dan gempal.

Sokbreaker depannya, membawa hampir copotan Yamaha MT15. V-Ixion lengan ayun yang digunakan juga diganti milik Yamaha R25 sengaja membiarkan pelek gambot pintu masuk. Peleknya melakukan merek V-Rossi, kata Rian. Rumah Ukuran inci 03:00, 05:50 belakang ibu jari, tambahnya. Pintu Ban Street Pilot ukuran Michelin 120 / 70-17 untuk depan dan 180 / 55-17 belakang, kata Rian. Sebelum juga muncul kuat dengan penggunaan cakram ganda dengan PSM disc ukuran 320 mm kanan dan kiri. kaliper Selain itu juga Vixionnya benar asli, dan default Suzuki Thunder kiri dan menggunakan master rem RCB. knalpot juga khusus, memakai copotan Yamaha R6. Dalam diam, saya menggunakan asal Yamaha R6. Saya pikir itu cocok konsep naked bike ini, kata Rian. Sebagai pemanis, lampu rem Yamaha R125 sudah 3 in 1 yang dipasang di buritan di belakang.
Sumber: