Tampilan Kalem Tapi Mesin Bengis Modifikasi Vespa Sprint Notte

Motorgue, 17 Jul 2020
  • modifikasi vespa sprint note
    Tampilan Kalem Tapi Mesin Bengis Modifikasi Vespa Sprint Notte
Notte sendiri Vespa Sprint PT Piaggio Indonesia meluncurkan secara terbatas. Dan modifikasi spint Notte Vespa terlihat dingin, tapi bengis mesin. Namun siapa Notte elegan Vespa Sprint akhirnya memukul sentuhan modifikasi juga. Karena unit dibuat sedikit, otomatis lebih mahal daripada standar Vespa Sprint. Dia mengaku senang dunia otomotif dari kecil. Itu emang passion saya sejak kecil, Pria yang ingin ditangani Pak R sebagai pemilik Vespa Sprint Notte.

Dari SD sudah seperti otomotif, pas SMP sudah mulai modifikasi sepeda motor dan mobil, terus sampai sekarang, tambahnya. Setiap kali saya membeli sepeda motor baru segera modif akan, tambahnya. Vespa Sprint Notte telah dimodifikasi dengan banyak bagian yang sangat baik. The matte asli terlihat hitam sehingga kontras setelah rim emas disematkan Maru. Terbuat dari aluminium dengan proses CNC, pelek Taiwan adalah penangkapan mata langsung.

Sekitar kaki, baik sokbrekernya menggunakan Ohlins. Lanjut ke area pengereman, terlihat berkelir hitam Brembo M4 monoblock disc menjepit tubuh pencocokan Maru terpasang ke roda depan. Bagian belakang tidak ingin kehilangan dengan mengkonversi pengereman. Sebelumnya menghidupkan ke disk menggunakan Brembo 2 piston CNC.

Aku lebih ke arah sporty, sporty dan terlihat modern, mengetahui jiwa masih muda, belum ke arah klasik dan lain-lain, tambahnya. Jika saya liat inspirasi dari Tony Scooter lokakarya di Thailand, tambahnya. Modifikasi mereka keren-keren dan unik, ia menambahkan. Sebagai pemanis tampilan, dipasang kipas penutup Tony Scooter, Daya1 jelas sein dan Koso voltmeter dipasang rapi di Zelioni perumahan.

Selain layar, mesin ini juga berhubungan dengan upgrade yang dilakukan oleh Ultra Kecepatan Racing (USR). Bore up kit untuk penggunaan piston SRP 65 mm, setelah itu stroke sampai juga menggunakan kruk Moto1, stroke menjadi 63 mm, sehingga kapasitas 210 cc, kata Andy Saputra USR mekanik kerja pada Vespa ini. Juga diperbesar katup, diameter katup 22 mm dan 25 mm dengan katup mantan Noken kustom, tambahnya. SC Project knalpot juga dilengkapi Carbon membiarkan suaranya muram menambahkan.
Sumber: