Alasan Yamaha Xmax Second Lebih Menarik Dari Pada Nmax Baru

Motorgue, 11 Jul 2020
  • yamaha xmax second
    Alasan Yamaha Xmax Second Lebih Menarik Dari Pada Nmax Baru
Yamaha Xmax kedua memiliki profil showcase Diisi belanja online di Indonesia. Dengan harga yang ditawarkan juga sangat beragam. Tergantung pada fisik, tahun kondisi produksi khusus, seperti kilometer rendah untuk modifikasi lengkap. Seperti kita ketahui, Nmax baru lahir dengan pembangunan tertentu. yang paling detail penting dalam konektivitas perangkat, hal-hal baru bukan milik Xmax. Lalu ada Traction Control System (TCS) penyisipan. Tapi jangan lupa, fungsi kontrol traksi yang sekarang menjadi milik Nmax telah menggunakan bongsor itu.

penerapannya, tentu saja, karena kapasitas beban Xmax dari 250 cc SOHC. Berkat pencampuran bore x stroke yang: 70,0 x 64,9 mm dan rasio kompresi 10,5 ± 0,4: 1, listrik kait maksimum mencapai 22,5 HP / 7000 rpm. waktu bahkan prestasi puntirnya (par) untuk turun cukup bulat, 24,3 Nm / 5500 rpm. Roda belakang secara alami berisiko geser, tapi diatasi dengan TCS. rotasi roda belakang sejajar ban depan oleh ECU. Dengan demikian, gejala dapat penyaradan diminimalkan. Catatan di sini yang tidak dapat memenuhi Nmax terbaru. Meski sudah TCS, yang dipersenjatai dengan jantung mekanis 155 cc. Dengan perbedaan cubing itu, tidak perlu menulis data teknis ini laris Yamaha Maxi.

Dengan kapasitas mesin ini, yang hanya Xmax memiliki lebih besar dari tubuh Nmax. Hanya untuk membandingkan, ukuran Xmax adalah 2185 x 775 x 1.465 mm (PxLxT). Sementara All New Nmax: 1935 x 740 x 1160 mm. Xmax bagasi mampu mempertahankan dua wajah penuh helm penutup ukuran XL. Secara total, kapasitas ruang bawah kursi pada 25 liter. Karena desain batang memanjang, kemudian juga mempengaruhi bentuk kursi Xmax. Dia memiliki bagian yang lebar silang dari pantat, baik pengemudi dan penumpang. Cocok untuk penggemar rotasi. Sebenarnya, tidak ridiculously jauh Nmax didakwa dengan 24 liter. bagasi Nmax belum cukup untuk menahan hanya satu unit helm. Pasti tidak kursi Xmax. Perbedaan dalam desain yang membedakan juga mencetak berkendaranya. Xmax cocok untuk perjalanan panjang. Hal ini karena posisi adalah setang cukup tinggi dan pengendara cepat terjual habis. Selain itu kehadiran kaca depan untuk memblokir angin, sehingga tidak menempel di dada.

Penyesuaian juga dilakukan untuk memberikan pijakan kaki yang lebar. Proporsional dibuat antara ukuran setang dan kursi, sehingga pilot tidak nyaman besar tubuh kontrol Xmax. Juga dalam kaitannya dengan perumahan, tangki bahan bakar Yamaha Xmax dapat menampung sebanyak 13 liter bahan bakar. Tentu saja tidak terjadi jika Anda memilih Nmax memiliki. Dengan modal sekarang, kapasitas terbesar premium jual skuter bensin hanya 7,1 liter. Namun, konsumen tidak perlu khawatir seperti diklaim Nmax Yamaha Indonesia masih konsumsi bahan bakar rendah.

Mereka sekarang dapat melihat, sekarang Nmax memiliki outlet. Perhatikan bahwa fitur ini telah lama dikaitkan dengan Xmax. stopkontak bahkan dalam konsol besar berfungsi untuk menempatkan perangkat selama pengisian dan penutup dilengkapi. Dalam sistem kontak tanpa kunci bersama-sama dengan tombol pelepas penutup kursi dan tangki bahan bakar. Dan satu paket dengan pembelian XMAX. Sementara All New Nmax, fitur ini hanya tersedia di varian Terhubung / ABS. Meskipun menawarkan terkait di panel instrumen Xmax masih kurang kaya dari Nmax. Di satu sisi, layar memiliki informasi lengkap tentang digital Nmax. Properti Nmax karena ia ditangkap konektivitas bentuk CCU, menghubungkan motor ke perangkat. Tapi bagi anda yang tertarik Xmax kuno, presentasi dalam bentuk speedometer analog dan tachometer dan MID di tengah, yang sangat informatif.

Xmax dijual kembali tawaran pada platform digital, cukup menarik. Anda dapat melihat dari unit Xmax 2017, harga jual rata-rata 43 juta dolar. Sementara Xmax 2018-2019 dalam US $ 50-56.000.000. Keragaman ini pandangan juga didasarkan pada kondisi dan kilometer berjalan. Meskipun turun, pasar lama Xmax bahkan lebih mahal daripada memiliki
Sumber: oto