Harga Pasaran Kawasaki KSR Sekarang, Paling Murah Rp 17 Jutaan

Motorgue, 08 May 2020
  • Kawasaki KSR
    Harga Pasaran Kawasaki KSR Sekarang, Paling Murah Rp 17 Jutaan
JAKARTA - Kawasaki KSR termasuk ke dalam motor hobi atau motor koleksi. Sebab, motor ini memiliki tampilan yang menarik, dengan dimensinya yang kecil, tapi dengan harga yang tinggi. Harga KSR tinggi karena motor mini ini didatangkan secara utuh atau Completely Built Up ( CBU) dari Thailand oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). KSR110 pertama kali diluncurkan pada 2011, berlanjut ke KSR Pro pada 2014.

Harga motor bekas KSR sekarang ini ada di kisaran Rp 16 jutaan sampai Rp 17 jutaan. Baik KSR110 atau KSR Pro, kisarannya tidak jauh berbeda.
Motornya juga yang membedakan hanya di koplingnya saja, yang KSR110 kopling otomatis dan KSR Pro kopling manual. Sisanya, sama semua.

KSR paling tua adalah tahun 2012 dan dibanderol Rp 17,5 juta. Untuk kisaran harganya sendiri, sekitar Rp 24 jutaan. Tapi, ada juga KSR Pro lansiran 2017 yang dijual di angka Rp 23 juta.

Kalau soal mana yang lebih banyak diminati, sebenarnya tergantung konsumennya. Kalau senang yang agak cepat, paling dia cari yang kopling. Kalau yang senang berkendara santai, paling cari yang non kopling.
Sumber: kompas