Kini Piaggio MP3 meluncurkan motor dengan Roda 3

Motorgue, 20 May 2020
  • Piaggio MP3 Roda 3
    Kini Piaggio MP3 meluncurkan motor dengan Roda 3
Jakarta - Piaggio mematenkan fitur terbaru MP3 Active Aero yaitu penambahan sayap pada bagian kanan-kiri pada bagian muka. Kerennya jika gambar paten ini masuk jalur produksi, dipastikan motor ini bakal lebih stabil dan mampu membelah angin lebih sempurna saat berkendara atau bermanuver meski memiliki tubuh bongsor. Piaggio pun bocorkan gambar paten terbaru model roda tiga mereka MP3 dengan berbagai perubahan. Upgrade ini difokuskan pada sistem aerodinamis agar motor bongsor ini jauh lebih sempurna, sehingga bisa bermanuver dengan sempurna.

Fitur terbaru Piaggio MP3 ini baru akan bekerja dengan sempurna saat berada di atas kecepatan 50 km/jam atau 30 mph. Piaggio pun mengklaim dengan penambahan sayap pada MP3, skuter bongsor ini akan mampu melesat lebih cepat, lebih stabil dan bakal lebih asyik dikendarai baik untuk perjalanan dalam kota atau luar kota. Dengan penambahan sayap pada bagian depan, bisa dipastikan Piaggio MP3 menjadi skuter pertama yang mengadopsi sistem aerodinamis.
Piaggio MP3 bakal punya Sayap
Keunggulan MP3 lainnya, memiliki bagasi bawah jok luas, mampu menyimpan dua helm full face. Di dalamnya juga bisa memuat laptop secara aman. Sistem pencahayaan sudah dibekali LED hemat daya. Tampilnya Piaggio MP3 500 sekaligus menggantikan pendahulu Piaggio MP3 Yourban 300.

Kami percaya kualitas dan teknologi yang ditawarkan pada model flagship kami ini akan mengangkat pasar Indonesia lebih tinggi lagi, sekaligus menjawab tuntutan dari para konsumen yang selalu mencari pelangalaman berkendara yang baru.

Sumber: detik