Pasaran Harga Suzuki Satria 2-tak Termurah, Masih Ada Rp 2 Jutaan

Motorgue, 08 May 2020
  • Suzuki Satria 2-tak
    Pasaran Harga Suzuki Satria 2-tak Termurah, Masih Ada Rp 2 Jutaan
JAKARTA - Perjalanan Suzuki Satria sudah dimulai sejak era 2-tak. Tak sedikit yang mengidolakan motor bebek underbone tersebut. Bahkan, masih banyak yang mencari motor bekas Satria 2-tak. Satria 2-tak di Indonesia terkenal dengan dua model, yakni Satria 120R dan Satria 120 LSCM. Satria 120R biasa dijuluki "Satria Lumba-lumba", sedangkan Satria 120 LSCM biasa disebut dengan " Satria Hiu".

Yang biasa merestorasi Satria 2-tak, mengatakan, masih ada yang menjual Satria Lumba-lumba atau Satria Hiu. Meskipun, dengan kondisi seadanya atau "bahan".
Suzuki Satria 2-tak
Satria Lumba-lumba untuk bahan, dengan kondisi pajak mati, di kisaran Rp 3 jutaan sampai Rp 5 jutaan. Kalau pajak hidup, ada di angka Rp 4 jutaan sampai Rp 10 jutaan, tergantung kondisinya. untuk Satria Hiu, kondisi bahan harganya sekitar Rp 6 jutaan sampai Rp 9 jutaan. Kalau kondisinya sudah bagus, bisa berkisar Rp 10 jutaan sampai Rp 45 jutaan.

Untuk Satria 120S dengan kondisi bahan, harganya hanya Rp 2 jutaan. Tapi jika kondisinya bagus, bisa tembus Rp 5 jutaan.
Sumber: kompas