Terungkap, Ini Calon Motor Baru Royal Enfield Bermesin 350 cc

Motorgue, 01 May 2020
  • Motor Baru Royal Enfield Bermesin 350 cc
    Terungkap, Ini Calon Motor Baru Royal Enfield Bermesin 350 cc
Jakarta - Royal Enfield telah lama diisukan bakal memproduksi motor bermesin 350 cc. Model baru ini diproyeksikan menjadi suksesor Thunderbird 350. Namun belum sampai motor baru itu dikenalkan, bocoran foto-fotonya sudah viral di media sosial.

Calon motor baru Royal Enfield bermesin 350 cc ini akan dinamakan Meteor 350 Fireball. Ada dua warna dalam bocoran foto tersebut, yakni kuning dan merah.

Royal Enfield Meteor

Motor ini mengusung gaya cruiser dengan posisi jok rendah dan setang yang lebar. Beberapa peranti modern disematkan di Royal Enfield Meteor 350, contohnya seperti lampu LED dengan fitur DRL.

Mengikuti kakaknya, Thunderbird, Meteor 350 juga ditawarkan dalam pilihan warna cerah, yakni kuning dan merah. Area kaki-kaki menggunakan pelek palang aluminium, yang dilengkapi sistem rem cakram di depan dan belakang. Sistem rem itu sudah dilengkapi ABS (Antilock Braking System).
Royal Enfield Meteor

Royal Enfield Meteor 350 Fireball dibangun berdasarkan sketsa baru J-platform. Dari segi dapur pacu, motor ini akan menggendong mesin baru, dengan kapasitas 346-499cc.
Sumber: detik