Yamaha MX King 150 Mempunyai Keunggulan

Motorgue, 10 Jul 2020
  • yamaha mx king 150
    Yamaha MX King 150 Mempunyai Keunggulan
Yamaha telah menciptakan motor bebek berbasis 150cc terbaru di Indonesia.Motor ini di beri nama Yamaha MX King,MX King terinspirasi dari Yamaha R1 dan hasil adopsi Yamaha R25 yang terdapat pada bagian belakang.MX King ini merupakan kompitor terkuat dan dialah moped bertampang motor sport yang tulen.Banyak konsumen yang berburu kepada motor keluaran terbaru Yamaha.

Sedikit infomasi yang di berikan Yamaha untuk kesemapatan kali ini Yamaha meliris MX King dengan mengandalkan SOHC 4-tak satu selinder motor ini memiliki kecepatan yang stabil bagi penggunanya bahkan Yamaha merancang MX ini untuk memudah kan pengendara dalam mengoperasikan segala hal yang terdapat pada motor ini.Lampu LD yang berwarna biru dengan lingkaran lampu yang lumayan besar meninmbukan kesan garang.Yamaha telah mengganti spedometer MX King dengan full digital yang tidak dimiliki pada motor Yamaha seri lain,tidak berhenti sampai sini engine check,lampu sein,accu,maupun lampu jarak jauh di letakan pada bagian atas panel meter.Kemampuan kuda besi tala dapat manampung daya sampai 15,15 hp pada 8.500 rpm dan13,8 Nm pada 7.000rpm.

Terdengar rumor di dunia perindustrian motor bahwasannya MX ini telah mengantongi moped mekanik terbaru dengan berbasis 150cc VVA (Variable Valve Actuation).Sudah banyak yang mengetahui pada dasarnya motor MX King sama lincahnya dengan motor king lainnya sama-sama memiliki kelincahan.Kelincahan moped ini saagatlah mengutungkan bagi pengguna saat bermacet-macetan di jalan.

Tentu saja berkaitan dengan impresi berkendara. Motor bebek 150 cc ini dibekali rancang bangun sasis underbone. Yamaha mengklaim rangka tersebut ringan, sehingga mumpuni mengajak kuda besi berbobot 116 kg bermanuver baik di trek lurus maupun tikungan. Termasuk pula sokongan peredam kejut teleskopik di depan dan suspensi tunggal pada bagian belakang. Kapabilitasnya untuk melakoni tugas itu juga ditopang ban ukuran besar. Ban depan 90/80-17 dan belakang 120/70-17 (tubeless). Sedangkan untuk penghenti laju, mengandalkan disc brake juga pada kedua roda.
Sumber: oto