Gerai Flagship Baru Memperkenalkan Royal Enfield Himalayan 2020

Motorgue, 17 Jul 2020
  • Royal Enfield Himalayan 2020
    Gerai Flagship Baru Memperkenalkan Royal Enfield Himalayan 2020
Himalaya kedatangan pengumuman tahun 2020 dan mereka kerjasama penjualan dengan salah satu e-commerce terkenal di Indonesia. Menginformasikan pengoperasian toko flagship baru di kawasan Pondok Indah. Sosial dibatasi aturan terkendala karena kami Large (PSBB), hanya sekarang itu ditampilkan secara langsung. Pandemi adalah sesuatu yang luar biasa, untuk memaksa kita untuk tinggal di rumah untuk waktu yang lama. Banyak berubah norma kehidupan. Pembukaan toko, rilis, sampai acara berkuda bahkan jika tertunda. Itu sebabnya kami ingin memperkenalkan langsung Royal Enfield Himalaya 2020, kata Irvino Edrwardly, Country Manager Royal Enfield Indonesia.


Perubahan terlihat paling dalam versi baru, peningkatan empat pilihan warna. Himalaya tidak lagi tampil monoton. Mengingat sebelumnya hanya putih atau hitam dikemas. Kurang ekspresif. Sekarang coraknya begitu segar. Salah satu pilihan yang dijagokan adalah Batu Merah, pencampuran merah dan hitam. Komposisi depan tangki disemprotkan warna mengkilap cat merah, sementara di belakang pingsan - selain garis diagonal. aksen perak sebenarnya juga terkandung dalam wadah bensin, dengan fender hitam. Danau Biru juga menjadi pilihan tema yang jelas. Ini salah satu menggabungkan biru dan putih, dengan garis pemisah dengan merah diagonal yang sama. Komposisinya mirip, warna hanya berbeda. Keduanya ingin menunjukkan alter ego dari gambar konvensional dari Himalaya jauh.

Kerikil Gray terus, itu pas bagi mereka yang suka tampilan modern-minimalis. tank abu-abu mengkilap mewakili kekuatan motor saat ini. Mengingat juga aksen hitam pada tubuh berongga, memperkuat maskulin. Dan hujan es Gray, memiliki gaya seragam gaya kamuflase tentara. Sedangkan warna Salju (putih) dan Granit (Hitam) tetap tersedia. "Himalaya cukup tertarik di seluruh dunia. Tak terkecuali dari Indonesia, memiliki lebih dari 120 pelanggan memakai motor ini. Dan kini hadir versi baru dengan fitur tambahan, serta berbagai atribut lainnya lagi. Hal ini diharapkan menambah cinta Himalayan sendiri. perbedaannya adalah dia sudah Euro 4, varian warna ketambahan, dan dilengkapi dengan ABS, "tambah Irvino.


penyesuaian Perbarui disertai model emisi. Sama seperti di India, gas buang Himalaya sekarang memenuhi BS6 peraturan, atau setara Euro 4. Kemudian serangkaian dapur pacu yang diklaim masih sama, satu silinder 411 cc SOHC bertenaga 24,3 hp pada 6.500 rpm dan 32 Nm torsi memuncak di 4.500 rpm.

Satu lagi, sekarang Himalaya tidak menetapkan cakram sendiri untuk berdeselerasi. Kedua disc terhubung sensor Anti-lock Braking System (ABS). Sehingga ketika diminta untuk berselancar menghindari gejala ban mengunci. Tapi cukup sayangnya, kami tidak menemukan saklar mematikan fungsi ABS. Sedangkan di India sana. Dan sangat berguna saat melintasi medan off-road.

Mengenai bentuk dan kelengkapan masih bawaan yang sama. Panel instrumen disajikan dalam campuran analog digital. kecepatan informasi, rpm mesin, dan jarum meter bahan bakar ditunjukkan mekanik. Sementara yang tersisa pada layar, berikut fitur kompas yang begitu khas dari dirinya.

Apa yang ditawarkan tentu tidak gratis. Paket lengkap adalah untuk membuat Meningkat harga. Jika sebelumnya Himalaya dijual Rp 102 juta, sekarang dia bisa ditebus dengan Rp 114.300.000 OTR Jakarta. Tapi setidaknya, yang banyak masih dianggap yang paling kompetitif dalam petualangan kelas menengah.

New Flagship dealer

Selain menampilkan varian baru Himalaya, kali ini di konferensi pers yang sama memperkenalkan flagship Royal Enfield dealer baru. Tepatnya di Jl. Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mereka mengambil PT Nusantara Batavia International, anak perusahaan dari Grup panjang kepulauan malang melintang di ritel otomotif dunia.


"Yang lainnya adalah dengan memperluas ke daerah-daerah juga. Di toko flagship ini, konsumen mengikuti banyak produk selain lihat bermotor, yang merupakan berbagai aksesoris dan pakaian, "kata Gwesley Griemaldy Kussoy, General Manager, PT. Nusantara Batavia International, pada kesempatan yang sama. Perannya sebagai dealer utama saja menyajikan semua layanan penuh. Pada mesin RE daerah produk lantai pertama. cc dari mesin 350, 500 cc, Himalaya sampai Interceptor dan GT Kontinental. Sudut-sudut kamar dilengkapi khas nya, menampilkan banyak aksesoris juga pakaian lengkap. Lantai dasar baru untuk melayani kurung mereka pada mekanik, atau hanya mempercayai pemeliharaan rutin, tempat bagi konsumen. Ada enam slot di mesin, lengkap dengan mengangkat jack setiap. Ini harus banyak kapasitas memperpendek saluran layanan.


Sementara gudang suku cadang, ruang mesin, terpisah dari wilayah layanan. Ada mesin-mesin khusus untuk melakukan pekerjaan berat. Deteksi scanner setelah cedera dari alat.Royal Enfield lebih dekat dengan pelanggan kami dan masyarakat kami. Kami sedang bekerja pada berbagai program yang melibatkan pelanggan dan penggemar bersama-sama untuk menikmati hubungan dengan Royal Enfield, kata Irvino.
Sumber: oto