Honda CT125 Edisi Khusus Hanya Tersedia 150 Unit

Motorgue, 11 Jul 2020
  • Honda ct125 edisi khusus
    Honda CT125 Edisi Khusus Hanya Tersedia 150 Unit
Thailand jadi negeri awal yang menjual Honda CT125. Tidak cuma itu, AP Honda pula menyuguhkan model edisi spesial serta dijual terbatas buat konsumen. Buat mendapatkannya, motor istimewa ini cuma dijajakan di Cub House, showroom yang hanya menjual varian Monkey serta Luar biasa Cub di Thailand. Cuma terdapat 2 tipe yang dijual terbatas. Honda CT125 City Trail dengan corak merah yang dirancang buat jalan perkotaan serta cuma ada 100 unit. Satu lagi CT125 Country Trekking yang muncul dengan kelir cokelat serta hanya disediakan 50 unit. Keduanya dibanderol lebih mahal dari tipe standar, 95. 900 baht ataupun dekat Rp 43, 1 juta buat City Trail serta 108. 900 baht ataupun Rp 48, 9 juta buat opsi Country Trekking. Sedangkan jenis reguler tanpa aksesori ekstra cuma dengan harga Rp 38, 6 juta.


Perbedaannya memanglah tidak sangat signifikan antara tipe standar dengan edisi spesial. Cuma saja sebatas tampilan ataupun bonus aksesori. Serta aksesori sesungguhnya dapat dibeli ataupun dijual terpisah. Tetapi tidak jadi edisi istimewa jika memasangnya sendiri. Buat City Trail tiba dengan nuansa corak merah klasik lengkap dengan logo Classic Wing. Motor ini diperuntukan buat penyuka turing lintas kota. Sedangkan buat varian Country Trekking tiba dengan nuansa corak cokelat serta dipadangkan dengan 23 item aksesori. Komponen yang diberikan kurang lebih sama dengan City Trail.

Tambahannya terdapat streamtrail outdoor bag 55 liter. Peranti yang disematkan pada dirinya lebih sesuai buat yang suka kegiatan outdoor, semacam memancing maupun berkemah. Honda CT125 memanglah memiliki jiwa petualang yang kental. Dia senantiasa setia mengadopsi desain ikonik yang dibentuk dari legenda CT Series. Spesifikasi motor lumayan mumpuni buat diajak mencari membelah medan tidak ramah. Julukan Hunter Cub juga dia miliki. Desain senantiasa lawas dengan teknologi masa saat ini. Menggendong mesin 125 cc SOHC, satu silinder, 4 langkah berpendingin hawa. Buat suplai bahan bakarnya telah memakai teknologi fuel Injection( PGM- FI). Power optimal yang bisa diraih, 8, 8 hp/ 7. 000 rpm dengan torsi maksimum 10, 7 Nm/ 4. 500 rpm. Penyaluran tenaga memakai girboks 4- percepatan.

Fitur modern yang disematkan tercantum seluruh lampu LED, spidometer full digital, dan mempunyai kapasitas tangki penyimpanan bahan bakar sebesar 5, 3 liter. Rangkanya gunakan tipe backbone dengan sedikit cover bodi. Peleknya memakai jari- jari berdiameter 17 inci dengan balutan ban semi dual purpose. Karet bulat depan serta balik diberi dimensi yang sama, ialah 80/ 90. Suspensi teleskopik depannya memiliki jarak main lebih panjang dibandingkan bebek pada biasanya, serta buat bagian balik memakai suspensi ganda.

Buat sistem pengereman dipasangkan rem cakram di kedua roda lengkap dengan ABS( Anti- lock Breaking System) satu channel. Bagian sangat menarik serta buatnya senantiasa unik ialah konsumsi rak balik besar serta pipa knalpot model scrambler. Setelah itu lampu sein depan serta balik mempunyai wujud mengotak, setangnya tanpa cover dengan dimensi besar sehingga aman buat adventure serta turing jarak jauh. Tidak kurang ingat pula filter hawa yang ditinggikan buat prediksi di jalan offroad. 
Sumber: oto