Motor NIU NQi Gts Sport Tembus Di Harga Rp 50 Juta Di Amerika

Motorgue, 11 Jul 2020
  • NIU NQi GTS Sport
    Motor NIU NQi Gts Sport Tembus Di Harga Rp 50 Juta Di Amerika
Perusahaan NIU meluncurkan INQ GTS Sport di Eropa. Dalam waktu dekat, siap untuk pasar AS. Niremisi kendaraan harga $ 3299 atau setara dengan 50 juta Rp (kurs $ 1 = 15,158). Seperti diketahui, INQ GTS adalah skuter listrik pintar buatan perusahaan inovatif dari China. Didirikan oleh mantan CTO dari Baidu (Google Cina) dan mantan karyawan Microsoft. Tujuan mereka adalah untuk menciptakan kendaraan berkualitas tinggi lingkungan dengan teknologi terbaru dan desain.

NIU INQ GTS benar terdiri dari olahraga dan jenis Pro. Kedua penggunaan platform INQ seri telah diperbarui. Perbedaan mencolok yang paling dengan versi standar yang pada penggunaan pelek 14 inci, mirip dengan skuter konvensional pada umumnya. Suspensi telah dirancang khusus untuk memberikan kinerja yang baik. Hal ini bertenaga mesin skuter Bosch GmbH hub dengan 3000 watt. Setiap jenis dilengkapi dengan baterai 26 Ah (Olahraga) dan 35 Ah (Pro). Untuk versi olahraga dapat mencapai kecepatan hingga 70 km / jam dan memiliki jangkauan 80 hingga 100 km dengan tuduhan penuh. Sedangkan versi Pro dapat menempuh jarak hingga 125 km.

Disematkan dua baterai lithium yang dapat dihapus dan diproduksi oleh Panasonic. Tipe ini mirip dengan model Tesla S. Motor ini dapat diisi ulang dengan 4 A, sedangkan tenaga maksimum hingga 40 A. Sepasang komponen yang hanya berat 10 kg dan ada karakteristik cepat pengisian . Membawa 3-4 jam untuk mengisi penuh. NIU juga menawarkan garansi 2 tahun untuk perangkat. Produsen membayar perhatian khusus untuk keselamatan. Itu dilengkapi dengan sistem pengereman EBS, yang menyediakan 50 persen dari jarak pengereman lebih pendek dari kebanyakan skuter. Sistem ini juga menyediakan sistem kinetik pemulihan energi (KERS) atau pengereman regeneratif, energi pengereman dikembalikan ke baterai.

pencahayaan sistem yang menggunakan silikon LED GTS INQ. Menghasilkan kecerahan yang lebih besar sekaligus mengurangi konsumsi energi. Lampu memberikan visibilitas dari sekitar 270 derajat, baik menyalakan dan menyediakan efek cahaya lebar. Versi GTS juga dapat dihubungkan ke ponsel pintar. Pemantauan baterai, GPS dengan riwayat perjalanan. Aplikasi NIU juga memungkinkan pengemudi untuk tetap terhubung dan dapat memberikan informasi tentang keadaan skuter. Ini juga menyediakan sistem anti-pencurian (anti-pencurian) yang memperingatkan pengemudi ketika skuter tersebut akan dipindahkan.

Tidak hanya akhir sana, banyak fitur canggih yang terintegrasi. Dengan cruise control, bantuan parkir, sistem peringatan keamanan berbasis sensor, charger USB dan fitur yang jauh lebih cerdas. skuter ini juga memiliki remote control untuk menemukan skuter dalam gelap. Ditekan, kebakaran skuter dan suara. Kemudian, panel instrumen digital model multi-warna. Sudah teknologi teknologi tahan air atau tahan air IP65. Dia juga mengaku bisa mendapatkan pada gelombang berlalu, namun batas ketinggian yang tidak diketahui.

Tersedia dalam 3 varian mendorong seleksi E-mode hemat, dinamis dan Sport. Meskipun ada perbedaan, tiga menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan. E-ekonomi untuk cinta yang menggunakan konsumsi, ekonomi yang dinamis untuk penggunaan sehari-hari, sedangkan sisanya untuk pecinta akselerasi dan kecepatan. desain tubuh cukup kompak untuk ukuran skuter listrik. area platform juga luas untuk ukuran sebuah kaki orang dewasa. Tepong sedikit meningkat, karena hasil ruang lumayan untuk baterai. Ada pegangan untuk penumpang di setiap sisi. Sementara setang menggunakan model tanpa penutup di tengah, ada sebuah dashboard digital canggih datar dalam bentuk.

Potensi pelanggan dapat langsung memesan deposit US $ 100 pasar deposito. Bagi mereka yang sudah melakukan order sebelum ada keuntungan dalam bentuk harga berkurang dari $ 500. canggih skuter listrik yang tersedia dalam berbagai warna. Ada daftar merah hitam dan putih dengan garis putih lurus berkelir pola dan merah. Seperti diketahui, untuk pemasaran di Indonesia yang dimiliki oleh PT NIU Moove Motors Asia (MMA). Rencana mereka akan membawa seri NIU N varian termasuk GT INQ. Namun sejauh ini belum ada informasi kapan dia tiba. Harga Berbicara dengan N-series dipatok hanya $ 3140 atau Rp 44 juta. Tentu saja untuk Sport GTS Pro dan bisa lebih mahal.
Sumber: oto