Motor Skuter Harley Davidson Siap Rilis Tahun Ini

Motorgue, 17 Jul 2020
  • Motor skuter listrik harley davidson
    Motor Skuter Harley Davidson Siap Rilis Tahun Ini
Harley Davidson Motor Produsen Gede muncul di pameran Consumer Electronic Show (CES) 2020. motor listrik sedang dikembangkan Harley Davidson akan membawa tenaga listrik. Rencana untuk mengembangkan skuter listrik milik Harley Davidson, diperkuat dengan beredarnya gambar-gambar paten yang mengungkapkan bentuk dan desain dari motor skuter.


Model skuter listrik yang terlihat memiliki dimensi yang tidak terlalu besar, karena itu lini produk dikenal Harley Davidson sebagai produsen mesin besar. skuter listrik ini tentu akan menjadi kendaraan perkotaan untuk pemilik.


Gambar paten juga menunjukkan penggunaan sasis masih teknologi cukup kuat pengembangan diketahui sasis yang digunakan dalam skuter listrik Harley Davidson. Bukan hanya teknologi, skuter listrik ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti pencahayaan LED dan informasi digital pada speedometer.

Skuter matik cukup nyaman, di mana sistem memiliki peredam dari penggunaan suspensi depan ke sisi diharapkan. Sistem penghenti laju juga menggunakan rem cakram tunggal. Dari ringkasan informasi yang Harley Davidson diperkirakan skuter listrik meluncurkaan awal tahun ini. Tapi belum ada informasi resmi terkait jadwal peluncuran akan dilakukan produsen sepeda motor yang berbasis di Millwauke, Amerika Serikat. Produksi skuter listrik, merupakan salah satu strategi baru yang membuat Harley Davidson untuk mengembangkan pasar di tengah kesulitan yang dihadapi. Sebuah strategi yang meluncurkan lini mesin kelas menengah yang lebih terjangkau dan memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh dunia.
Sumber: okezone