Pria Portugal Naik Motor Keliling Dunia Selama 2 Tahun Demi Rekor

Motorgue, 18 Jul 2020
  • pria portugal dengan honda monkey
    Pria Portugal Naik Motor Keliling Dunia Selama 2 Tahun Demi Rekor
Andre Souza, yang merupakan pembalap asal Portugal bercita-cita untuk memecahkan rekor dunia untuk bepergian terjauh dan tercepat untuk menggunakan motor kecil. Andre akhirnya mengadakan perjalanan di seluruh dunia pada sepeda motor. motor kecil yang digunakan adalah Honda monyet.

Tentu saja ini sangat tidak biasa terutama motor dikategorikan tidak nyaman ketika diambil untuk perjalanan jauh. Diprediksi perjalanannya memakan waktu sekitar dua tahun untuk jarak tempuh perjalanan 60.000 km di 50 negara.
Honda Monyet ia menggunakan telah mendapat penyesuaian, seperti peningkatan kinerja dengan menggunakan knalpot aftermarket dan penambahan lampu untuk memberikan visibilitas yang lebih baik pada malam hari atau cuaca buruk.

Selain perubahan kecil, motor ini juga dilengkapi dengan peralatan yang diperlukan untuk perjalanan. Ada tas besar diikat di belakang dan kotak sisi ke angkutan barang kapasitas add. Dalam rangka untuk memberikan kenyamanan maksimal, kursi Honda Monyet terbuat dari kepadatan tinggi karet urethane. Bobotnya juga ringan hanya sekitar 107 kg dengan wheelbase 1.155 mm dan 776 mm kursi tinggi dari permukaan tanah. Urusan jantung pacu, Honda Monyet memegang mesin 125 cc, 1-silinder SOHC horisontal 4-speed, berpendingin udara. Didukung oleh teknologi PGM-FI Honda Monyet dapat menghasilkan tenaga 9,3 hp dan torsi 11 Nm.
Sumber: okezone