Sekarang Tersedia Untuk Skutik Harian Ban Pirelli Diablo Rosso Sport

Motorgue, 18 Jul 2020
  • Ban Pirelli Diablo Rosso Sport untuk motor matik
    Sekarang Tersedia Untuk Skutik Harian Ban Pirelli Diablo Rosso Sport
Memberikan pilihan baru bagi pengguna skuter matik (skuter), Pirelli Diablo Rosso Sport resmi menghadirkan ukuran baru, cincin melingkar 14. Karet diklaim mampu menghasilkan kinerja racing yang dapat digunakan untuk sehari-hari. Rio Sanggau dijelaskan, direktur eksekutif Pemasaran Astra Otoparts, ban harus memenuhi ban pasar sepeda motor otomatis, yang penduduknya sangat besar di Indonesia.

Dengan dunia kualitas Pirelli tidak diragukan lagi driver sekarang bisa merasakan performa mesin balap otomatis untuk penggunaan sehari-hari. Jelas, saya berharap Pirelli bersama-sama dengan Astra Otoparts juga dapat terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia, kata Rio. Profil Racing di ring Pirelli Diablo Rosso Sport 14 diklaim mampu memberikan penanganan nyaman saat berkendara.

Ukuran

Selain itu, senyawa khusus yang digunakan sebagai memberikan pegangan yang lebih baik saat kondisi basah dan kering. ban juga berasal dari tapak efisien atau perkembangan disederhanakan untuk memaksimalkan traksi, peredam getaran, saluran air, dan meningkatkan daya tahan ban sehingga pengemudi bisa merasakan performa balap motor otomatis dengan aman dan kenyamanan. Diablo Rosso Sport 14 ban cincin itu sendiri hanya berbeda ukuran dengan yang kita diluncurkan di Buriram kembali. Selain itu, inovasi yang diciptakan oleh Pirelli ini memberikan pegangan yang kuat dari kualitas, tetapi juga tahan terhadap penggunaan sehari-hari, baik basah dan kering solusi untuk kebutuhan ban performa tinggi menambahkan Andreas SOMAWIDJAJA, Dept. Kepala Pirelli Astra Otoparts.

Harga

Pirelli Diablo Rosso Sport cincin 14 datang dalam berbagai ukuran: 70 / 90-14 80 / 90-14, 90 / 90-14, 80 / 80-14, 90 / 80-14 dan 100 / 80-14 eksklusif dipasarkan oleh Astra Otoparts melalui Planet Ban. harga, ban ini dibanderol mulai Rp390 ribu hingga Rp255 ribu.
Sumber: liputan6