Siap Diproduksi Massal Motor Ducati Superleggera V4

Motorgue, 11 Jul 2020
  • Ducati Superleggera V4
    Siap Diproduksi Massal Motor Ducati Superleggera V4
Setelah meninggalkan status kunci, Italia mulai bersih. Dalam industri otomotif negara ini secara bertahap ke tahap normal. Ditandai dengan pembukaan kembali operasi pabrik, baik roda dua dan roda empat. Diantaranya ia adalah Ducati dikenal telah berhenti bekerja selama beberapa bulan. Sekarang mereka bangun dan bahkan dengan langkah-langkah konkret. Selain itu, mereka juga menerima banyak pesanan. Terutama model seperti Street Fighter V4, Multistrada GT dan V2 Panigale. Faktanya adalah juga siap merilis Ducati V4 Superleggera.

Bos secara terbuka menyebutkan, produk mempersiapkan untuk pengujian akhir. "Minggu setelah pemulihan ketiga hampir selesai. mimpi segera menjadi kenyataan. Ini adalah yang terakhir Superleggera pra-produksi. Siap untuk bergerak di Nardo Cincin untuk menjalani pemeriksaan akhir. Nardo cincin itu sendiri dikenal sebagai fasilitas uji dibangun oleh Fiat. Trek di wilayah Lecce (Italia) ia elips sepanjang 12,6 km. Ideal untuk menguji kecepatan tinggi Superleggera V4. itu adalah langkah terakhir sebelum produksi massal. mesin Bologna telah mencoba untuk menarik keras. salah satu daya tarik yang jelas difokuskan pada winglet yang dipasang pada kedua sisi fairing. ini disebut dagangan mereka ala mendukung adopsi dari MotoGP, Ducati Desmosedici GP16. fungsional karena mengklaim untuk menyediakan hingga 50 kg efek downforce saat Superleggera memimpin 270 kmh.


Kinerja yang merupakan output dari cc V4 mesin 998. Tidak sebesar Panigale V4 dengan jantung mekanis Capital 1103 cc. WSBK tempur bisa memberikan daya maksimum 211,1 hp / 13.000 rpm. Dalam melakukannya Ducati V4 Superleggera layak disandingkan dengan Honda CBR1000RR Fireblade-R. Jangan lupa bahwa Superleggera beratnya hanya 159 kilogram. Bandingkan dengan R-CBR1000RR Fireblade yang 201 kilogram. Karena seluruh tubuh bekerja menggunakan bahan serat karbon. Tidak hanya itu, juga digunakan dalam bahan yang sama untuk frame, swing arm pada pelek. Ducati V4 Superleggera masuk jalur produksi dijadwalkan minggu depan. Sehingga pengiriman mungkin akan berlangsung pada pertengahan Juli. Mesin ini tidak dibuat sebanyak 500 unit dengan kapasitas produksi harian dari 5 unit.
Sumber: oto