Cara Agar Aman Mengendarai Motor Kopling Disaat Kondisi Macet

Motorgue, 17 Jul 2020
  • sepda motor kopling
    Cara Agar Aman Mengendarai Motor Kopling Disaat Kondisi Macet
Sepeda motor dengan kopling yang berbeda dengan sepeda motor atau otomatis. kopling sepeda motor harus mampu antara tangan dan kaki untuk mengimbangi saat berkendara. Itu cukup sulit, terutama ketika terjebak kemacetan. Selain itu, sepeda motor kopling naik jauh lebih berat. knalpot tangan, kaki dan pikiran bahwa kondisi jalan harus dipertimbangkan. Sebagai mengendarai kopling sepeda motor ketika macet disertai dengan kesediaan untuk menjadi kebutuhan dan tidak panik. Sebelum memahami bagaimana mobile rumah ketika macet kopling, memahami persiapan. Ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan saat mengendarai kopling sepeda motor. Posisi harus bahu selalu santai, lengan dan kakinya harus lebih waspada dari pengendara sepeda motor biasanya pakaian.

Jika pengendara ingin lincah ketika digunakan, harus dipahami sebagai motor kopling digunakan. Cara kopling bermotor dapat beroperasi tidak dikatakan mudah bagi pemula, tetapi tidak terlalu sulit jika Anda sudah menggunakan. kopling pekerjaan sederhana umumnya dimodifikasi oleh tuas sehingga dapat lebih mudah untuk bekerja dengan. Tuas yang bisa mencapai mayoritas langsung berada di tangan kiri. Apakah itu yang menghubungkan tuas kopling dengan mesin dan transmisi. Pekerjaan memutar mirip dengan spline kopling pada roda saat Anda mengayuh ke depan dan berhenti ketika mereka tidak di dayung. Pertama, pastikan motor kopling negara untuk berada di papan. menguji kesiapan motor dari kondisi luar mesin dapat dilakukan sampai negara bermotor.

Pemasangan motor kopling risiko pertama

1. Hidupkan sepeda motor.

2. Tarik kopling tuas lengkap dan tidak akan dirilis.

3. Letakkan gigi dari gigi satu.

4. Lepaskan gas kopling perlahan dan lancar. Pastikan untuk tidak terkejut dan ketakutan sampai gas manarik spontan.

5. Ketika shock, mencoba menarik kopling penuh sehingga perputaran mesin terpisah. Tujuannya adalah untuk memungkinkan mesin tidak mendorong rantai sepeda motor dan tidak jalan.

6. Tidak perlu gigi perubahan sebaliknya.

7. Lebih baik gunakan gigi untuk satu.

8. Cari tempat yang aman untuk pelatihan, seperti di lapangan atau jalan yang tidak sering melewati orang.

9. Hindari cara yang keras untuk sementara waktu.

Cara Naik Sepeda Motor Kopling Jika terjebak pada jalan

1. Turunkan mobil di gigi rendah karena ketika macet drive dilakukan oleh tepi. Hal ini juga dapat menjadi jalan menanjak dan diterapkan macet.

2. Jika jalan gantung kopling setengah.

3. Pastikan bahwa gas tetap stabil, tujuannya adalah bahwa mesin tidak mati.

4. Tidak seperti sepeda motor lain saat jalan-jalan ditanjakan atau biasa kopling tuas tarik tidak lengkap.

5. Hal ini mengantisipasi sepeda motor yang akan bekerja secara terbalik. Jika dan ketika tuas sepenuhnya diperpanjang di jalan-jalan jalan.

6. Hal ini lebih aman untuk hanya setengah untuk menggantung kopling.

7. Tunggu kopling setengah, berjalan jalan bisa sampai atau dilakukan di jalan yang normal dalam kemacetan lalu lintas.

8. Pastikan bahwa perhatian gerakan tangan kanan untuk menarik gas. Kemudian pastikan perhatian tangan kiri tarik kopling. Adapun kaki kanan dari pedal rem.

Perakitan motor Coupling kehilangan ketika pindah gigi

Memahami bagaimana untuk memindahkan kopling ini penting untuk mendukung rekreasi dari kemacetan waktu. gear motor kopling tingkat 1-4.

1 gigi kopling sama dengan nol kecepatan hingga 10 mph. Selain itu, gigi kedua adalah sama dengan kecepatan 10 sampai 40 kilometer per jam. Kemudian gigi yang sama 3 dengan kecepatan mulai dari 40 sampai 60, dan 4 gigi lagi lebih cepat.

Hal-hal yang harus disiapkan :

Memakai sarung tangan

Selain itu, pilot harus memakai sarung tangan sebagai cara untuk melindungi tangan Anda yang sering beroperasi kopling. Mengenakan sarung tangan untuk pilot untuk berfungsi sebagai alat pelindung diri. Fungsi lain adalah untuk memudahkan pengguna sarung tangan mesin kopling operasi. Hal ini karena mencegah topi menyelipkan tangan kulit saat mengoperasikan motor kopling.

Pengawasan

Kewaspadaan tinggi, maka pengendara tidak akan mendapatkan lelah dengan mudah. Selain itu, mengingat tingkat perhatian saat mengemudi juga akan lebih baik. Seorang pengendara bijaksana untuk benar-benar memahami apa yang dapat Anda lakukan selama perjalanan panjang. Beberapa hal yang perlu diingat adalah licin jalan, lubang dan kemacetan lalu lintas. Hal ini sangat mengurangi kenyamanan pilot, karena dapat menyebabkan kelelahan saat mengemudi.

Batin

Pilot sehat bisa dengan mudah terjadi untuk bepergian dengan aman dan nyaman. Pengaturan ini dapat dilihat dari kondisi tubuh. Jika tubuh tidak merasa benar, yang terbaik untuk menghindari mengemudi. Untuk menghindari hal ini, pengemudi bisa mengambil keuntungan dari rest area untuk beristirahat. Selain itu, pastikan Anda memiliki pasokan air selama perjalanan.
Sumber: otosia